Address

Perm. Handayani, Jl. Handayani, Pekanbaru, Riau

Contact

Access Point Exploit (APEX) – merupakan sebuah item premium, namun terkadang item ini gratis pada saat event tertentu saja. Fungsi item Apex Ingress adalah membantu meningkatkan atau menggandakan jumlah AP yang agent dapatkan. Apex dapat digunakan selama 30 menit saja.

Apex dapat diperoleh dengan cara membelinya menggunakan CMU pada menu store. Anda dapat membelinya dengan jumlah satuan atau bundle.

Cara menggunakan item Apex

Untuk menggunakan atau mengaktifkan Apex, silahkan buka menu inventory Anda lalu scroll ke arah kiri, ketika Anda sudah menemukan item Apex maka pilih dan klik tombol Gunakan. Setelah aktif Anda dapat melihat pada avatar akan dikelilingi oleh lingkaran merah serta waktu dengan hitungan mundur.

Fungsi item Apex Ingress

Gunakan Apex semaksimal mungkin untuk mendapat jumlah AP yang berlipat ganda lebih banyak. Anda dapat melakukannya pada saat membuat field, link antar portal dan lain sebagainya.

Disarankan menggunakan apex pada saat event tertentu seperti event double AP. Jika Anda menggunakan item Apex pada saat event tersebut tentunya akan semakin berlipat ganda AP yang diperoleh.

Untuk saat ini hanya tersedia 2 jenis Apex. Niantic telah mengeluarkan sebuah pernyataan bahwa kemungkinan besar kedepannya akan mengeluarkan jenis 1,5x dan 1,25x. Kita tunggu saja.

Namun perlu diketahui sama seperti item premium lainnya, Apex tidak dapat di drop, di hack, di hapus atau di masukkan ke dalam kapsul. Selain dengan cara membeli apex di menu store Apex juga dapat di peroleh pada saat kenaikan level. Agent dengan level 2 hingga 8 akan memperoleh apex 2x.

Sejarah item Apex

Apex pertama kali dirilis pada tanggal 2 April 2020. Satu bundle Apex berisikan empat apex dan 2 item gratis tersedia untuk waktu yang terbatas di menu store dan hanya pada event tertentu.

Demikian penjelasan mengenai fungsi item Apex Ingress Prime, jika Anda memiliki pertanyaan dan ada yang perlu di tambahkan silahkan ajukan pada kolom komentar setelah artikel ini.


administrator

Eko Pramono lebih akrab disapa Pram, seorang web developer, suka nulis, suka ngegame, dan suka turing. Bekerja di salah satu perusahaan Digital Marketing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.