Address

Perm. Handayani, Jl. Handayani, Pekanbaru, Riau

Contact

Koordinat Pokemon Go Terbaik – Pokemon Go menjadi salah satu game dengan Augment Reality terbaik dan pertama saat ini. Sejak pertama diluncurkan secara resmi oleh Niantic, hingga tahun 2022 ini pemainnya bisa dikatakan masih banyak. Dengan hadirnya generasi pokemon baru, tentunya ini semakin bertambahnya minat pemain pokemon go.

Banyak dari pokemon baru, tidak semua negara atau wilayah dapat kita temui atau tangkap. Anda harus berpindah dari satu negara ke negara lain. Selain dengan berpindah tempat, Anda juga dapat memiliki pokemon yang tidak ada di wilayah saat ini dengan cara trade. Trade atau bertukar pokemon dengan pemain lainnya.

Jika ingin berpindah tempat dan ingin mendapatkannya pokemon langka sendiri, saya memiliki beberapa lokasi atau wilayah yang cocok untuk berburu pokemon langka. Jika ingin melihat sebaran pokestop dan gym suatu negara atau wilayah, gunakan pogomap.info

Koordinat Pokemon Go Terbaik

Koordinat pokemon go terbaik ini cocok untuk Anda yang ingin leveling dan berburu pokemon langka. Menjadi kebanggan bukan jika memiliki pokemon langka? sudah langka shiny. Keuntungan lainnya adalah, akun pokemon go dengan koleksi pokemon langka dan shiny memiliki harga jual yang sangat tinggi di pasaran.

Baca juga: Cara Buat Pokestop di Pokemon Go

Berikut ini beberapa koordinat pokemon go terbaik saat ini untuk berburu pokemon langka dan shiny:

1. Zaragoza, Spanyol

Zaragoza, spanyol menjadi lokasi favorit pertama kebanyakan pemain pokemon go saat ini. Mengapa tempat ini menjadi favorit? Anda akan menemukan ratusan pokestop dan gym. Lokasi ini cocok untuk Anda yang ingin berburu pokemon shiny. Lure pada setiap pokestop bisa dikatakan 24 jam non-stop tanpa henti.

Lokasi: Zaragoza, Spanyol

Koordinat: 41.6616, -0.8946

koordinat pokemon go zaragoza

Zaragoza menjadi tempat berkumpulnya pemain pokemon go seluruh dunia. Sayangnya, dengan kebijakan dari Niantic yang melarang kegiatan spoof banyak dari pemain pokemon go terkena imbasnya karena terlalu sering berpindah tempat setiap hari.

2. Indaial, Brazil

Lokasi pokemon go selanjutnya adalah Inaial, Brazil. Seperti lokasi sebelumnya, Indaial menjadi lokasi favorit pemain pokemon go untuk berburu pokemon langka dan shiny. Namun, lure di lokasi ini tidak terlalu aktif begitu lama seperti di zaragoza, spanyol.

Lokasi: Inaial, Brazil

Koordinat: -26.89139, -49.22981

koordinat pokemon go Indaial

3. Dubai, UEA

Meskipun pokestop di dubai tidak sebanyak seperti zaragoza dan tempat lainnya, namun lokasi ini sangat favorit. Pemain Go lama tentunya sudah tidak asing lagi dengan lokasi ini. Sempat menjadi trending dan pembicaraan hangat karena pokestopnya yang terlalu berdekatan. Ingin mencoba peruntungan memburu pokemon langka? langsung saja cek dan bermain beberapa saat.

Lokasi: Dubai, UEA

Koordinat: 25.07521, 55.131

4. Sydney, Australia

Sydney, Australia menjadi lokasi favorit saya. Pada saat acara community day tempat ini sangat cocok untuk Anda. Pokestop dan gym yang sangat dan menyebar serta tidak berdempetan menjadikan tempat ini sangat nyaman untuk berburu pokemon.

Lokasi: Sydney, Australia

Koordinat: -33.862400, 151.210700

5. Auckland, New Zealand

Masih di benua yang sama yaitu australia, ada lokasi lain yang sangat cocok untuk memulai acara community day. Auckland, untuk Anda yang ingin memulai lebih awal acara community day dapat mengunjungi lokasi ini. Sama seperti di Sydney, pokestopnya menyebar tidak berdekatan. Pada saat acara community day, lure akan aktif sepanjang durasi acara.

Lokasi: Auckland, New Zealand

Koordinat: -36.85209, 174.763180

6. Pier 39, San Fransisco, USA

Pokemon Go, Lokasi ini berada di pelabuhan. Jika Anda salah satu pemain dari sejak game ini rilis, lokasi ini tentunya sudah tidak asing. Lokasi legendaris, raid pokemon legendaris selalu ada pemain yang ikut serta.

Lokasi: Pier 39, San Fransisco, USA

Koordinat: 37.8095, -122.4101

koordinat pokemon go pier39

7. Disneyland Tokyo

Di wilayah Asia, Anda dapat mengunjungi Disneyland Tokyo. Ini menjadi tempat terbaik untuk Anda yang ingin menyelesaikan misi tertentu. Tidak perlu lompat jauh untuk menyelesaikan misi.

Lokasi: Disneyland, Tokyo

Koordinat: 35.6312, 139, 8809

Update:

Pretoria: -25.7544, 28.2326
Central Park: 40.7803, -73.9630
Niantic HQ: 37.7894, -122.4016
Tokyo, Japan: 35.6695, 139.6996
TMII, Indonesia: -6.302446, 106.895157

Nah, itu tadi beberapa lokasi atau spot untuk berburu pokemon langka. Jika Anda beruntung, tentunya pokemon shiny dapat Anda temukan di lokasi tadi. Semoga bermanfaat dan terimakasih.


administrator

Eko Pramono lebih akrab disapa Pram, seorang web developer, suka nulis, suka ngegame, dan suka turing. Bekerja di salah satu perusahaan Digital Marketing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *