Address

Perm. Handayani, Jl. Handayani, Pekanbaru, Riau

Contact

PramEko.com – Masih ingat kah dengan lagu youtube youtube youtube lebih dari Tv?. Kali ini yang saya bahas bukanlah siapa penyanyi dan lirik lagu tersebut. Melainkan, bagaimana cara ubah video youtube ke mp3 dengan mudah.

Bukan rahasia lagi tentunya youtube saat ini menjadi platform andalan untuk mereka yang menginginkan konten-konten video yang menarik. Mulai dari konten yang membahas film, turorial, podcast hingga musik dapat ditemukan dengan mudah.

Pada saat kita menemukan konten seperti musik yang enak untuk didengar, ada kalanya untuk mendownload musik tersebut kedalam format mp3. Dengan alasan menghemat kuota internet jika ingin mendengarkannya lagi. Jika Anda mendownload video secara utuh tentunya tidak akan dapat diputar menggunakan media player musik. Anda harus merubah format video ke mp3 jika ingin mendengarkannya menggunakan perangkat yang dimiliki.

Cara Ubah Video Youtube ke Mp3

Berikut cara ubah video youtube ke mp3 dengan mudah tanpa aplikasi tambahan di perangkat Anda. Simak penjelasan berikut:

YTMP3

 cara ubah video youtube ke mp3

YTMP3 merupakan situs yang memberikan kemudahan bagi Anda untuk mendownload video youtube ke format mp3. Selain format mp3, YTMP3 juga menyediakan format ubah video youtube ke mp4. Bagaimana cara menggunakan YTMP3? Berikut cara mudahnya,

  • Copy link youtube video yang akan Anda download
  • Paste atau masukkan URL video youtube tadi pada kolom konverter, pilih format media yang Anda inginkan. Lalu tekan convert atau konverter.
  • Tunggu hingga proses convert selesai. Lalu pilih atau tekan tombol download.

x2convert

 cara ubah video youtube ke mp3

Tidak jauh berbeda dengan situs ini juga penyedia download video dan convert video youtube secara gratis dan mudah. X2convert memiliki banyak pilihan format file dari video youtube yang Anda inginkan. Mulai dari mp3, mp4, audio dan webm. Selain itu Anda juga dapat memilih kualitas mp3 dengan berbagai macam pilihan.

Untuk menggunakannya, copy dan paste link atau URL konten youtube yang akan di download atau convert. Selanjutnya klik tombol Get link video. Tunggu hingga proses selesai, kemudian pilih jenis format file yang Anda inginkan.

Demikianlah penjelasan mengenai bagaimana caa merubah video youtube kedalam format file yang berbeda-beda. Semoga bermanfaat dan terimakasih.


administrator

Eko Pramono lebih akrab disapa Pram, seorang web developer, suka nulis, suka ngegame, dan suka turing. Bekerja di salah satu perusahaan Digital Marketing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.